More
    Rabu 7 Desember 2022

    Oreo BLACKPINK Bikin Heboh, Langsung Diburu Fans Indonesia

    Must Read

    RBG.ID – Oreo edisi BLACKPINK heboh diburu oleh Blink Indonesia. Kemasan hingga hadiah photocard BLACKPINK mencuri perhatian. Bahkan, ada yang menjual Rp700 ribu.

    Biskuit cokelat Oreo dengan krim vanilla populer sekali di dunia. Oreo di Indonesia juga ditawarkan dengan beragam varian, mulai dari original hingga varian terbaru dengan edisi khusus BLACKPINK.

    Baca Juga: BLACKPINK Raih Penghargaan Daesang Untuk Pertama Kali

    Kemunculan Oreo edisi BLACKPINK ini langsung disambut heboh para Blink (sebutan penggemar). Mereka langsung memamerkan Oreo BLACKPINK buruan mereka itu melalui unggahan Twitter.

    Seperti yang diunggah oleh akun penggemar di Twitter dengan akun @BBU_BLACKPINK (24/11). Blink itu menuliskan keterangan, “BLACKPINK IN YOUR OREO.”

    Photocard personel BLACKPINK ini hadiah dari Oreo edisi khusus BLACKPINK. (Twitter)

    Dalam foto yang dibagikan akun penggemar tersebut, kemasan Oreo itu tampak cantik dengan warna merah muda khas BLACKPINK. Oreo yang dihadirkan juga berwarna merah muda pada biskuitnya dan krim cokelat agak kehitaman di dalamnya.

    Pada kemasan Oreo juga terlihat logo BLACKPINK yang menandakan kolaborasi mereka. Pada gambar Oreo juga diberikan desain mahkota yang khas BLACKPINK.

    Oreo BLACKPINK ini ditawarkan dalam kemasan jumbo yang berisikan 6 bungkus kecil Oreo. Ada juga Oreo berukuran 123,5 gram. Setiap kemasannya juga disertai tanda tangan para member BLACKPINK.

    Blink Indonesia yang memburu Oreo BLACKPINK ini juga bisa mendapatkan photocard masing-masing member secara acak. Setidaknya ada 10 photocard member BLACKPINK yang bisa didapatkan.

    Seorang Blink dengan akun Twitter @iovhanniz berhasil mengumpulkan 10 photocards. Ada 2 versi photocard setiap member, dan 2 versi photocard yang berisikan keempat potret member BLACKPINK.

    Tak hanya Oreo dengan kemasan besar, tapi tersedia juga kemasan personal. Setiap kemasan berisikan 3 keping biskuit Oreo. Perbedaannya terdapat pada kemasan berwarna hitam untuk ukuran personal.

    Awalnya mengira kalau Oreo BLACKPINK ini adalah produk luar negeri, karena belum ada rilis resmi dari Oreo Indonesia. Namun, melihat keterangan tulisannya berbahasa Indonesia.

    Ada beberapa Blink yang juga mendapatkan Oreo edisi khusus ini di minimarket terdekat. Dikabarkan kalau Oreo BLACKPINK ini dijual dengan harga Rp16.000-an per kemasan besar.

    Hebohnya Oreo BLACKPINK ini juga dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk menjualnya di e-commerce. Terlihat ada beberapa akun toko online yang menawarkannya dengan harga normal hingga fantastis senilai Rp700 ribu. (dtk/rbg)

    Terbaru