More
    Rabu 7 Desember 2022

    Lagu Duet Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Wakili Suara Emak-emak

    Must Read

    RBG.ID – Menjadi seorang ibu bukan perkara mudah. Hal itu disadari betul oleh Atta Halilintar yang melihat bagaimana perjuangan istrinya, Aurel Hermansyah, melahirkan hingga merawat buah hati mereka, Ameena.

    Perjuangan Aurel Hermansyah sebagai seorang ibu seolah makin berat, mengetahui banyaknya cibiran yang ditujukan kepada ibu satu anak tersebut. Seperti diketahui, istri dari Atta Halilintar tersebut seringkali mendapat body shamming oleh para haters.

    Baca Juga: Aurel Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi? Ashanty Mendoakan

    Berangkat dari isu tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali berduet dan berkolaborasi dengan Mom Uung selaku Sahabat Pejuang ASI, memberikan dukungan kepada para ibu dan ibu menyusui melalui lagu berjudul ‘Berhak Bahagia”.

    “Tentunya lagu ini dibuat atas kegelisahan kita bersama terhadap ibu-ibu yang sering di-bully. Jadi kita hadirkan lagu ini untuk memberikan semangat kepada para ibu yang sedang menyusui khususnya istriku tercinta, Aurel,” ungkap Atta, kemarin.

    Sebagai suami, Atta mengaku tak akan tinggal diam mendapati istri dan buah hatinya dicibir. Saking geramnya, situasi yang demikian akan terus berputar mengisi benak Atta.

    “Kalau komen itu diarahkan ke aku, itu aku masih fine. Ya sudahlah, telinga tebal saja. Tapi kalau sudah nyangkut istri sama anak, aku bisa gundah gulana berhari-hari. Kok gini sih, istri saya melahirkan anak itu penuh dengan perjuangan,” ujar Atta.

    Atta mengaku bersyukur akhirnya lagu ‘Berhak Bahagia’ resmi dirilis. Meski proses penggarapannya terbilang cukup singkat. “Kita persiapan nggak cukup panjang, tapi alhamdulillah, semoga ini bisa mewakili perasan ibu-ibu di Indonesia. Untuk semua ibu dan istriku sayang, kamu ‘Berhak Bahagia’,” ucap Atta sambil menyelipkan judul lagu barunya dengan Aurel.

    Mengusung genre pop, lagu ini bercerita tentang perjalanan seorang ibu yang berhak mendapatkan dukungan penuh suami, keluarga dan lingkungan sekitar. Dengan hadirnya lagu ini, diharapkan tidak ada lagi komentar negatif terhadap para ibu di penjuru Tanah Air. “Para ibu ini perlu dukungan baik dari suami, keluarga, dan lingkungan sekitar agar mampu mempersiapkan generasi selanjutnya,” kata Aurel Hermansyah. (lip/els/py)

    Terbaru