More
    Rabu 7 Desember 2022

    Jungkook BTS Rilis Video Musik Dreamers Usai Lagunya Cetak Rekor dan Jawara Tangga Lagu

    Must Read

    RBG.ID – Video musik single solo member BTS Jungkook dengan lagu berjudul Dreamers resmi dirilis pada Selasa (22/11). Lagu Dreamers merupakan single solo Jungkook BTS.

    Baca Juga: Begini Cara Jungkook BTS Dukung Timnas Korea Selatan

    Jungkook merilis Dreamers sebagai kontribusinya untuk Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar, Minggu (20/11). Dilansir dari Soompi, Rabu (23/11), sebelumnya, Jungkook tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar.

    Ia membawakan soundtrack resmi yang berjudul Dreamers. Ia mengenakan busana serba serba hitam saat tampil. Pada 22 November, FIFA merilis video musik untuk lagu ‘Dreamers’ yang dibawakan Jungkook untuk Piala Dunia 2022, yang ditayangkan perdana pada upacara pembukaan di Qatar akhir pekan lalu.

    Video musik yang difilmkan di Qatar, juga menampilkan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi. Sejak dirilis pada 20 November, ‘Dreamers’ telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, termasuk delapan pasar musik terbesar dunia. Sebut saja Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

    Single ini juga mencetak rekor baru untuk lagu Piala Dunia FIFA resmi tercepat yang mencapai Nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat. Itu semua dicapai hanya butuh 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak tangga lagu. (jp)

    Terbaru