More
    Rabu 7 Desember 2022

    10 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia, Tayang Desember 2022

    Must Read

    RBG.id – Sederet judul film Indonesia yang akan tayang pada November mendatang, bisa dinantikan di bioskop kesayangan kamu.

    Menghadirkan berbagai genre pilihan mulai dari drama romantis, komedi, action, sampai horor.

    Qorin

    Film bergenre horor, menceritakan seorang pelajar bernama Zahra Qurotun Aini  tinggal di asrama putri selama enam tahun. Zahra merupakan anak  yang cerdas dan berprestasi. Zahra rela melakukan apapun demi mendapatkan nilai bagus. 

    Suatu hari, Zahra diminta untuk menjaga murid baru yang nakal bernama Yolanda. Selain itu, Zahra diminta untuk melakukan ritual memanggil Qorin. Setelah ia melakukannya, banyak hal mistis yang terjadi dan mulai meneror mereka.

    Film ini dibintangi oleh  Zulfa Maharani,  Aghniny Haque, Omar Daniel. Tayang pada 1 Desember 2022.

    2045 Apa Ada Cinta

    Salah satu film bergenre romantis dengan diberikan sentuhan science fiction, berfokus menceritakan  cinta segitiga dan teknologi masa depan.

    Film yang dibintangi oleh Yasmin Napper, Indah Kusuma, dan Cinta Brian. Akan tayang pada 1 Desember 2022.

    Violent Night

    Film bergenre aksi komedi, menceritakan   sebuah keluarga kaya dijadikan sandera oleh sekelompok tentara bayaran saat hari Natal.

    Film yang dibintangi oleh David Harbour, John Leguizamo, Cam Gigandet, Alex Hassell, Alexis Louder, Leah Brady, Edi Patterson, dan Beverly D’Angelo. Akan tayang pada 2 Desember 2022.

    Nagih Janji Cinta

    Film dengan genre romantis komedi, menceritakan seorang mahasiswa yang saling suka. Namun tidak mendapatkan restu lantaran keluarga Bagas yang diperankan oleh Irzan Faiq hanya rakyat biasa, sedangkan Ajeng diperankan oleh Marsha Arian terlahir bangsawan.

    BACA JUGA : 10 Rekomendasi Film Indonesia Tayang November

    Namun Bagas tidak pantang menyerah untuk membuktikan kepada pihak keluarga Ajeng, kalau ia bisa sukses.

    Sebelumnya film yang dibintangi Marsha Aruan, Irzan Faiq, Deven Christian, Ady Sky, Wanda Hamidah, Sujiwo Tejo tayang pada bulan november. Namun ditunda menjadi 8 Desember 2022.

    Like & Share

    Film ini menceritakan dua remaja SMA yang bersahabatan, namun keduanya terjebak di jalan yang suram.

    Lisa yang diperankan oleh Arawinda Kirana terjerumus dalam pornografi, sedangkan Sarab diperankan oleh Aurora Ribero menjalin hubungan yang umurnya sangat jauh.

    Film yang dibintangi oleh Arawinda Kirana, Aurora Ribeiro, Jerome Kurnia, dan Aulia Sarah. Akan tayang pada 8 Desember 2023.

    Avatar: The Way of Water

    Film ini menceritakan keluarga Make Sully di planet Pandora. Berawal Jake dan Neytiri dengan tentara melindungi planet dari ancaman.

    Namun mereka nggak mau meninggalkan rumah mereka dan mengeksplorasinya. Uniknya dalam filmnya melakukan syuting saat di dalam air.

    Film ini dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Michelle Yeoh, Kate Winslet  dan Oona Chaplin. Akan tayang pada 18 Desember 2022.

    Cek Toko Sebelah 2

    Menceritakan keluarga Koh Afuk bersama dua anaknya,  mau melamar pacarnya Natalie, banyaknya tuntutan  calon mertua.

    Koh Afuk menuntut anak sulungnya Yohan dan istrinya Ayu agar segera memiliki keturunan.

    Film yang dibintangi oleh Chen Kin Wah, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa Wirasti. Akan tayang pada 22 Desember 2022.

    BACA JUGA : Kejutan! Najwa Shihab Main Film Sri Asih, Ini Perannya

    Tumbal Kanjeng Iblis

    Memiliki genre horor, menceritakan sebuah kelompok aliran sesat memuja Kanjeng Iblis sampai merenggut nyawa para korban.

    Film yang dibintang oleh Omar Daniel, Yunita Siregar, Sheryl Sheinafia, Miller Khan, dan Putri Ayudya. Akan tayang pada 22 November 2022.

    KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

    Menceritakan lanjutannya dari film sebelumnya, memiliki 40 menit adegan baru  akan menjawab pertanyaan yang masih menjadi misteri di film pertamanya.

    Film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, M Fajar Nugra, Aulia Sarah, Diding Boneng, Adri Mashadi Trinugraha, dan Dewi Sri. Akan tayang pada 29 Desember 2022.

    Argantara

    Menceritakan dua remaja SMA dijodohkan, karena keputusan di dalam wasiat orang tuanya.

    Hal tersebut membuatnya tinggal serumah, yang harus menjalani lika-liku kehidupan rumah tangga di usia muda.

    Film yang bergenre romantis dan komedi dibintangi oleh Natasha Wilona dan Aliando Syarief akan tayang pada 29 Desember 2022.

    Fitraih Zahwa Nissa

    Terbaru