More
    Rabu 7 Desember 2022

    Peduli Korban Gempa Bumi, Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Kirim Bantuan ke Cianjur

    Must Read

    RBG.ID, SUKABUMI – Berbagai elemen masyarakat berlomba-lomba untuk memberikan bantuan kepada korban bencana Gempa Cianjur. Tidak terkecuali dari berbagai partai politik yang ikut serta membantu meringankan beban para korban.  

    Satu diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, menyalurkan bantuan berupa makanan untuk balita dan para lansia yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

    Baca Juga: Partai Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Kadudampit

    Yudha menjelaskan, bantuan untuk korban gempa Cianjur disalurkan melalui DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur. Dan pendistribusiannya di wakilkan oleh Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Partai Gerindra serta Laskar Garuda Partai Gerindra.

    Selain mengirimkan bantuan makanan, pihaknya juga mengirimkan laskar garuda untuk membantu kegiatan di DPC Gerindra Kabupaten Cianjur.

    “Alhamdulillah, saya secara pribadi merasakan apa yang dirasakan masyarakat Kabupaten Cianjur, pasca kejadian gempa ini,” ujar Yudha kepada RBG.ID, Jumat (25/11/2022).  

    Menurut Yudha, tidak hanya di Cianjur, Kabupaten Sukabumi juga ada beberapa rumah yang terkena dampak gempa bumi ini.

    “Maka dari itu, kegiatan reses kemarin saya pun turut membantu masyarakat, yaitu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi,” paparnya.  

    Baca Juga: PKS Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan dan Terjunkan Tim Bantu Korban Gempa

    Ia berpesan kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi agar dapat bersabar dan dapat melalui ujian yang sangat berat ini.

    “Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu korban gempa bumi ini, baik yang di Kabupaten Sukabumi ataupun yang terjadi di pusat gempa bumi yaitu di Kabupaten Cianjur,” tandasnya. (ris).

    Terbaru