More
    Rabu 7 Desember 2022

    Partai Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Kadudampit

    Must Read

    RBG.ID, SUKABUMI – Bantuan terhadap korban dampak bencana gempa bumi yang berpusat di Cianjur terus mengalir. Kali ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan kepada korban bencana di wilayah Kecamatan Kadudampit.

    Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Asep Saepudin Khalik mengatakan, penyaluran bantuan sembilan bahan pokok (sembako) ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak bencana gempa bumi.

    Baca Juga: Update Warga Kabupaten Sukabumi yang Terdampak Gempa Cianjur

    “Sebagai kader partai ketika ada bencana seperti ini kita peduli dan bentuk dari keprihatinan kita terhadap masyarakat yang terkena dampak gempa, khususnya di Kecamatan Kadudampit,” ujar Asep, Jumat (25/11/2022).

    Maka dari itu, sambung Asep, pihaknya langsung turun ke lapangan untuk memberikan bantuan yang sudah disampaikan kepada Ketua PAC Kecamatan Kadudampit.

    “Jenis bantuan itu tentunya kebutuhan pokok sembako, terdiri dari mie instan, air mineral, kemudian gula dan lainnya. Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat, khususnya yang tersebar di desa desa yang ada di Kecamatan Kadudampit ini, masyarakat yang terkena dampak gempa,” ungkapnya.

    Baca Juga: 13 Bangunan di Kota Sukabumi Rusak Diguncang Gempa Bumi

    Adapun bantuan tersebut, masih kata Asep, dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dan bersumber dari partisipasi seluruh kader Partai Demokrat.

    “Khususnya memang dari ketua kita Pak Iman Adi Nugraha sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. Saya mewakili Ketua DPC langsung memberikan bantuan ini dan mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para korban gempa,” tandasnya. (ris).

    Terbaru