More
    Rabu 7 Desember 2022

    Jelang Pemilu 2024, Yudha Sukmagara Mulai Panaskan Mesin Partai

    Must Read

    RBG.ID, SUKABUMI – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, sudah mulai memanaskan mesin partai. Satu diantaranya yaitu temu kader di sejumlah kecamatan.

    Kali ini, temu kader DPC Partai Gerindra ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kadudampit dan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.  

    Baca Juga: HUT PIRA ke-14 Diwarnai Berbagai Kegiatan Sosial

    “Ya, temu temu kader sudah kami laksanakan di beberapa kecamatan. Baru-baru ini temu kader kami laksanakan di Kecamatan Cireunghas dan Cisaat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Jumat (25/11/2022).  

    Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini menjelaskan, temu kader dengan seluruh PAC dan Ranting Partai Gerindra ini, untuk menyampaikan apa saja yang dilakukan Partai Gerindra menjelang pemilu 2024 mendatang.

    “Alhamdulillah, semuanya masih tetap semangat dalam mempersiapkan pemilu 2024 mendatang. Dan Sebagai Ketua DPC saya memberikan semangat, memberikan pembekalan serta persiapan partai jelang Pemilu nanti,” jelasnya.

    Baca Juga: Partai Gerindra, Golkar dan Demokrat Kabupaten Sukabumi Incar 12 Kursi

    Ia memastikan, pada pemilu 2024 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dapat menduduki kursi Presiden RI. “Selain itu di Kabupaten Sukabumi, kursi legislatif harus dimenangkan kembali oleh Partai Gerindra,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, Yudha juga memberikan ratusan paket sembako kepada ratusan warga di Kecamatan Cireunghas dan Cisaat. Hal itu untuk meringankan beban warga yang saat ini tengah kesulitan. (ris).  

    Terbaru