More
    Rabu 7 Desember 2022

    Asyik Bikin Konten, Seorang Anak Tewas Digilas Truk

    Must Read

    RBG.ID-JAKARTA, Nasib tragis dialami seorang anak berinisial FZN (12). Dia tewas ditabrak truk saat tengah asyik membuat konten di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022) dini hari.

    Hal itu dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno. “Truk tersebut menabrak korban yang sedang membuat konten dan ada di depannya di jalur kanan, sehingga korban terseret,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (22/11/2022).

    Suharno mengatakan, setelah menabrak anak tersebut, truk meninggalakn Tempat Kejadian Perkara (TKP) tanpa bertanggung jawab. Sementara itu, korban yang mengalami luka berat akhirnya meninggal di TKP.

    Baca Juga: Kecelakaan Maut di Galaxy, Polisi Bilang Begini Soal Pengemudi Pajero

    Dari keterangan para saksi, Suharno menceritakan bahwa mulanya truk Fuso melaju dari barat ke arah timur di Jalan Ir. H. Juanda wilayah Kebayoran Lama, sesampainya di TKP, tikungan RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, truk menabrak korban.

    “Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan laka lantas tersebut dan pencarian terhadap pengemudi truk,” tandasnya.

    Sebelumnya, kejadian ini viral di media sosial. Akun @merekamjakarta menyebut korban tersebut sempat terseret sejauh 25 meter dari lokasi awal tertabrak, sementara truk yang menabrak melarikan diri ke arah perempatan Pondok Pinang alias Fedex.(jpc)

    Terbaru