More
    Rabu 7 Desember 2022

    Terkendala Cuaca, Atlet Paralayang Porprov Jabar 2022 Gagal Terbang

    Must Read

    RBG.ID, SUBANG – Akibat cuaca tidak mendukung, pelaksanaan nomor ketepatan mendarat Tandem putra-putri cabang olahraga (cabor) paralayang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar yang seharusnya digelar pada Kamis ( 17/11) akhirnya harus tertunda.

    Dari pantauan di lapangan, tepatnya di sekitar arena venue paralayang hujan mengguyur sejak pagi hari.

    Bahkan hingga pukul 11.45 WIB, hujan masih mengguyur kawasan venue Paralayang Bukit Santiong Ciater, Subang.

    “Pagi hari kawasan Subang diguyur hujan, tak terkecuali wilayah sekitar Ciater. Akibatnya, pertandingan cabor paralayang pun harus tertunda, ” kata Suryana, Tim SAR yang bertugas di Venue Paralayang Bukit Santiong saat ditemui, Kamis (17/11)

    Hal itu pun dibenarkan oleh salah satu Atlet Paralayang asal Kabupaten Tasik.

    Dia menegaskan bahwa kondisi cuaca di arena pada pagi hari kurang bersahabat, sehingga pelaksanaan nomor ketepatan mendarat (KTM) tandem harus ditunda.

    “Rencananya hari ini Kamis (17/11) untuk kelas ketepatan mendarat (KTM) Tandem, namun jika cuaca tidak memungkinkan, karena turun hujan. Mudah mudahan besok cuaca bisa mendukung, apa lagi besok kan hari terakhir pertandingan,” kata Cepi.

    Hal sama disampaikan Pengurus FASI Subang, mengatakan kondisi cuaca di arena pada pagi hari kurang bersahabat sehingga akhirnya pelaksanaan tandem untuk lintas alam ditunda.

    “Untuk ketepatan mendarat tandem akan dilaksanakan besok Jumat (18/11) rencananya akan diselesaikan besok dan besok pertandingan terakhir, dilanjut penyerahan medali,” kata Hidayat. (anr)

    Terbaru